Daftar Museum Terbaik Wajib di Kunjungi saat berada di Kota Canberra

Daftar Museum Terbaik Wajib di Kunjungi saat berada di Kota Canberra

Daftar Museum Terbaik Wajib di Kunjungi saat berada di Kota Canberra

Sebagai ibu kota berasal dari negara Australia, Canberra tawarkan berbagai destinasi wisata menarik bagi wisatawan layaknya taman hiburan, pusat berbelanjaan hingga museum-museumnya yang bisa di temukan di nyaris tiap-tiap sudut kota. Di lansir dari laman icsdchurches.com, sebagian besar museum yang terdapat di kota Canberra menampilkan berbagai tipe koleksi benda berasal dari bidang seni, sains dan sejarah.

Sangat cocok untuk di kunjungi bersama dengan keluarga atau teman-teman terdekat, di kutip dari laman daftar idn poker apk, inilah tiga panduan museum menarik yang bisa kamu kunjungi di kota Canberra.

1. National Dinosaur Museum

National Dinosaur Museum menyajikan beragam pameran yang terlampau atraktif bagi para pengunjung.

Di lansir dari laman Traveller, daerah ini menunjukkan 23 kerangka dinosaurus yang tersusun secara lengkap dan juga ratusan fosil purba lainnya. Bahkan pengunjung sanggup di izinkan oleh pihak pengelola museum untuk menyentuh koleksi tulang-tulang raksasa dan tengkorak dari dinosaurus.

Selain itu, terkandung terhitung replika dari beragam spesies dinosaurus layaknya triceratops dan tyrannosaurus yang sanggup bergerak secara otomatis bersama memanfaatkan sensor waktu pengunjung menghampirinya.

2. Questacon Museum

Questacon Museum merupakan bagian dari National Science and Technology Centre. Di sini, para pengunjung akan di suguhkan dengan berbagai jenis pameran yang telah di dukung oleh teknologi paling canggih.

Kamu dapat merasakan berbagai kejadian alam hebat mulai dari simulator gempa hingga sambaran petir besar. Selain itu, terdapat juga banyak robot dan salah satunya bisa kamu jadikan lawan untuk bermain hoki.

Saat liburan, Questacon Museum ramai di kunjungi oleh anak-anak yang ingin mempelajari bidang sains. Di samping itu, museum ini juga memberikan pengetahuan tentang ilmu astronomi terutuma misi penjelajahan ke planet Mars.

3. National Museum of Australia

National Museum of Australia sangat cocok di kunjungi bersama keluarga di karenakan menyuguhkan berbagai macam informasi mulai dari Australian Football League (AFL) hingga bidang pertanian.

Di tempat ini anak-anak dapat di tuntut menjadi kreatif dan imajinatif. Karena dapat melihat langsung proses pembuatan banyak hal seperti membuat Aeroplane Jelly.

National Museum of Australia buka setiap hari mulai dari jam 9 pagi dan tutup jam 5 sore.