Berikut Pantai-pantai Eksotis di Nusa Penida yang Wajib Kamu Kunjungi

Berikut Pantai-pantai Eksotis di Nusa Penida yang Wajib Kamu Kunjungi

Berikut Pantai-pantai Eksotis di Nusa Penida yang Wajib Kamu Kunjungi

Pergi berlibur adalah keliru satu langkah menghalau penat. Di tengah pandemi, Bali sepertinya jadi pilihan wisata lokal paling mengidamkan di kunjungi seluruh orang.

Bila kamu berencana ke Bali, masukkan termasuk Nusa Penida sebagai destinasi kamu. Karena keindahan pantai-pantainya, di jamin bakal membuatmu merasakan indahnya surga dunia.

Di lansir dari laman icsdchurches.com, yuk intip empat pantai di Nusa Penida yang perlu masuk daftar liburanmu sehabis pandemi ini berakhir!

1. Kelingking Beach, pantai ter-instagramable di dunia

Kelingking Beach memiliki wujud seperti jari kelingking. Pantai berpasir putih ini memiliki air laut jernih berwarna biru pirus. Ombak besar di sertai angin yang relatif kencang jadi menaikkan eksotisnya.

Di kutip dari laman apk idn poker, baru-baru ini Kelingking Beach di nobatkan sebagai pantai ter-instagramable versi money.co.uk. Pantas saja, panorama pantai ini memang sesuai untuk di bagikan di fasilitas sosial, seperti instagram. Kamu mesti pintar mengeksplorasi spot-spot kece di sini, ya!

2. Gak lengkap jika belum ke Diamond Beach

Pesona utama Pantai Diamond adalah panorama tebing karst berwujud meruncing layaknya permata. Kamu dapat menemukan view ini bersama sedikit berjalan melalui bukit.

Jika sebelumnya wisatawan hanya nikmati keindahan Diamond Beach dari atas, pas ini anda dapat melihatnya dari dekat. Berkat tangga hit di tepi dinding bukit, anda dapat turun sampai ke bibir pantai.

3. Atuh Beach, paket komplit mengunjungi Diamond Beach

Kalau kamu sudah memasukan Diamond Beach ke daftar liburan kamu, jangan lewatkan Atuh Beach. Kedua pantai ini berada satu lokasi dan cuma di pisahkan tebing.

Pengagum fajar dan senja pasti tak dapat menyesal. Keindahan sunrise dan sunset mulai lebih dekat di Pantai Atuh. Untuk sampai di sini, kamu wajib melalui jalan raya yang terbilang ekstrem dan kuras tenaga. Jadi, lupa siapkan fisik kamu ya!

4. Lihat indahnya Broken Beach!

Broken Beach merupakan pantai eksotis yang di kelilingi tebing. Tebing di pantai ini memiliki lubang di bagian tengahnya sehingga Pantai Pasih Uug ini biasa di sebut Broken Beach.

Pantai ini wajib masuk rencana liburan kamu karena Broken Beach adalah salah satu pantai ikon Nusa Penida banget. Pantai ini satu lokasi dengan Angel’s Billabong.