Berikut Ini Merek Toner Essence Dari Brand Korea, Solusi Untuk Kulitmu Terlihat Makin Sehat Dan Glowing

Berikut Ini Merek Toner Essence Dari Brand Korea, Solusi Untuk Kulitmu Terlihat Makin Sehat Dan Glowing

Berikut Ini Merek Toner Essence Dari Brand Korea, Solusi Untuk Kulitmu Terlihat Makin Sehat Dan Glowing

Sudah punya produk yang tepat untuk basic skincare? Kalau sudah, kamu bisa mulai beralih dengan mencoba step perawatan wajah ala Korea yaitu toner dan essence.

Essence punya fungsi yang hampir sama dengan serum. Namun, toner dan essence dapat di gabung dalam satu produk dengan fungsi yang ringkas. Di lansir dari icsdchurches.com, berikut rangkuman referensi produk toner essence dari brand Korea.

1. SNP Prep Cicaronic Toning Essence (Rp180 Ribuan)

Di kutip dari laman Poker77 Online, Shining Nature Purity atau SNP merupakan brand kenamaan asal Korea yang sudah terkenal dengan produk-produknya. SNP mengeluarkan series yang di buat khusus untuk kulit yang sensitif dan berjerawat, tetapi masih bisa di pakai untuk jenis kulit lainnya.

Toner essence berukuran 220 ml ini mengandung tiga lapis hyaluronic acid dan centella asiatica. Kombinasi ini pas banget untuk merawat kulit berjerawat agar tetap terjaga, terhidrasi, dan membantu mempercepat pemudaran bekas jerawat juga, lho.

2. Mamonde Vital Vitamin Essence (Rp 425 Ribuan)

Produk dari Mamonde ini di kemas dengan desain yang minimalis. Meski bertipe pump, Mamonde Vital Vitamin Essence ini masih menggunakan penutup sehingga lebih higienis.

Keunggulan produk ini bukan hanya melembapkan kulit, melainkan merevitalisasi kondisi kulit. Semua kandungannya seperti Neroli Oil (Bitter Orang Extract) dan 7 vitamin complex essential, membantu meremajakan kulit sehingga lebih elastis dan tidak mudah kering.

3. Simplistic Wonder Essence (Rp 440 Ribuan)

Essence Wonder ini memiliki packaging yang sesuai dengan nama brand-nya Simplistic. Kemasannya doff berwarna coklat bening dengan tutup botol berdesain serat kayu.

Untuk menggunakan toner essence ini kamu bisa menepuk lembut pada wajah. Selain itu kamu bisa menggunakan kapas. Produk ini punya formulasi yang mengandung centella asiatica yang aktif meredakan iritasi dan kemerahan.

Kalau kamu merasa kulit wajah makin kusam, Essence Wonder juga bisa menolongmu dalam mengangkat sel kulit mati serta mencerahkan kulit wajah. Fungsi tonernya juga menyeimbangkan pH kulit.

4. By Wishtrend Quad Active Boosting Essence (Rp 360 Ribuan)

Kulitmu terasa kering? Sebagai alternatif, kamu bisa andalkan Quad Active Boosting Essence dari By Wishtrend. Packaging-nya terkesan mewah, berbentuk botol kuning bening dengan tutup warna emas.

Kamu bisa pakai produk ini di tahap hydrating toner. Pasalnya, Quad Active Boosting Essence bisa bekerja memaksimalkan efek serum. Di perkaya juga oleh bahan-bahan aktif yang mampu mengatasi permasalahan kulit berjerawat seperti propolis.

Teksturnya yang sangat cair mudah di terima kulit. Kamu pun tidak perlu takut berjerawat karena efek dari toner essence ini tidak menambah produksi minyak.

5. I’m From Mugwort Essence (Rp 490 Ribuan)

Untuk mendapatkan kualitas yang terbaik, brand asal Korea ini menggunakan bahan Mugwort yang di pilih langsung dari pulau Ganghwa. I’m From Mugwort Essence juga menggunakan teknologi bernama Slow Release Extraction untuk menciptakan kandungan kaya nutrisi.

Mugwort sendiri sejenis tea tree yang berfungsi untuk menenangkan kulit. Sifatnya yang calming dan purifying, membuat produk ini cocok di pakai untuk pemilik kulit berjerawat atau sensitif. Bisa juga lho kamu gunakan produk ini di step toner, kulitmu akan lebih terhidrasi secara maksimal!