Berikut Ini Beberapa Datar Taman yang Paling Indah di Reykjavik Islandia

Berikut Ini Beberapa Datar Taman yang Paling Indah di Reykjavik Islandia

Berikut Ini Beberapa Datar Taman yang Paling Indah di Reykjavik Islandia

Islandia tak cuma tenar bersama panorama auroranya yang sukses bikin kagum. Negara ini termasuk mempunyai banyak sekali taman indah yang sukses membuat terpukau.

Di lansir dari laman icsdchurches.com, salah satu kota yang mempunyai taman yang bisa mencuri perhatian adalah Reykjavik. Ibu kota Islandia ini tenar bersama banyak taman yang terawan bersama baik.

Banyak penduduk lokal maupun wisatawan asing yang jalankan bermacam aktifias seru, layaknya bersantai, berpikinik, hingga jogging.

Di kutip dari laman apk idn poker, berikut beberapa datar taman yang paling indah di Reykjavik, Islandia yang bisa memanjakan matamu.

1. Austurvollur

Austurvollur merupakan taman yang terdapat pas di dekat Althing dan katedral di pusat kota Reykjavik. Taman ini lumayan besar bersama dengan lebih banyak bangku dan area rumput yang bersih untuk bersantai. Banyak pula pengunjung yang berolahraga di taman ini, layaknya jogging atau pun bersepeda.

Terdapat patung Jon Sigurdsson yang merupakan salah satu pemimpin penting gerakan kemerdekaan Islandia di area taman.

2. Althingisgardurinn

Althingisgardurinn merupakan taman hijau yang terdapat tepat di pusat kota. Meskipun ukuran taman tidak sangat besar, namun taman ini miliki keadaan kemegahan.

Taman ini mempunyai pemandangan cantik pada saat musim panas. Sebab bunga-bungan yang tersedia di taman dapat bermekaran bersama indah.

Suasana di taman yang menenangkan dan begitu hijau, tentu dapat menyegarkan mata pengunjung.

3. Grotta

Grotta merupakan tidak benar satu bagian paling indah di Reykjavik. Taman ini merupakan cagar alam yang di dedikasikan sejak tahun 1974.

Taman yang terletak di ujung Semenanjung Seltjarnarnes ini paling terkenal bersama kehidupan para burung.

Selain itu, taman ini terhitung membawa panorama laut yang menakjubkan dan mercusuar menawan yang sudah berdiri di web selanjutnya sejak tahun 1897.

4. Arnarholl

Arnarholl merupakan sebuah taman kecil yang menghadap ke pusat kota Reykjavik dan Harpa Concert Hall. Taman ini terdapat di seberang bukit yang curam.

Arnarholl merupakan daerah yang terlalu baik untuk bersantai dan berpiknik pada hari yang cerah. Pengunjung juga sanggup menikmati panorama Cahaya Utara yang lebih baik pada malam musim dingin.