Berikut Ini 3 Tempat Wisata di Tiongkok yang Ramah Wisatawan Muslim

Berikut Ini 3 Tempat Wisata di Tiongkok yang Ramah Wisatawan Muslim

Berikut Ini 3 Tempat Wisata di Tiongkok yang Ramah Wisatawan Muslim

Berikut Ini 3 Tempat Wisata di Tiongkok yang Ramah Wisatawan Muslim – Bukan rahasia lazim lagi, Xinjiang di Tiongkok merupakan destinasi ramah wisatawan muslim karena mayoritas penduduknya beragama Islam. Tak payah mencari masjid, apalagi makanan halal selama pelesiran di Xinjiang.

Kamu perlu singgah termasuk di tiga destinasi di Tiongkok ini karena terbilang ramah wisatawan muslim. Memangnya tersedia apa, ya? Di lansir dari laman icsdchurches.com, yuk, lihat destinasi tersebut dari artikel di bawah ini!

1. Shanghai

Di kutip dari laman daftar idn poker apk, di balik gemerlapnya kota Shanghai yang di singgahi oleh gedung-gedung pencakar langit, destinasi ini sangat ramah bersama dengan wisatawan muslim. Meski bukanlah agama mayoritas, termasuk lebih berasal dari 40 ribu masjid berdiri di kota ini supaya memudahkan turis muslim laksanakan ibadah salat selagi pelesiran.

Selain itu, banyak kafe dan restoran yang berlabel halal. Tak menyusahkan wisatawan muslim perihal bersama dengan urusan perut. Shanghai Songjiang Mosque, Shanghai Huxi Mosque, dan Shanghai Pudong Mosque adalah deretan masjid populer di Shanghai yang tak boleh terlewatkan.

2. Beijing

Mulai berasal dari zaman Dinasti Yuan sampai sekarang, perkembangan Islam di Beijing meningkat signifikan. Sehingga membangkitkan area atau wilayah di Beijing yang banyak di singgahi oleh umat muslim layaknya Niujie, Flower Market, Jjiaozi Alley, Madian, Changping, Shunyi, Changying, Yujiawu plus Daxing, dan tetap banyak lainnya.

Sebagai wilayah yang paling banyak di huni oleh umat muslim, pemerintah Niujie melarang restoran non halal berdiri di kawasan ini agar wisatawan muslim tak perlu kuatir d ikala kulineran.

3. Gansu

Di lansir dari laman China Top Travel, Gansu mampu di katakan sebagai daerah lahirnya Islam di Tiongkok. Bahkan Islam menjadi tidak benar satu agama besar di Gansu bersama peristiwa panjang dan jumlah pemeluk agama yang besar. Maka dari itu, Gansu masuk di dalam daftar destinasi di Tiongkok yang ramah wisatawan muslim.

Meski jaraknya berjauhan, tak sukar mencari masjid sepanjang di Gansu. Bila kamu kepengin pelesiran ke wilayah yang sangat kental bersama unsur Islami di sini, kunjungi saja Prefektur Otonomi Linxia Hui, Pingliang, dan Tianshui.